-->

Fungsi Alas Duduk Berisi Air

oleh pada Monday 24 March 2014
Fungsi Alas Duduk Berisi Air Bandung — Alas duduk mobil (Jok) pada umumnya berbahan busa. Semakin tebal busa pada jok mobil tentunya semakin terasa empuk, ketika kita mendudukinya. Namun soal kenyamanan, bahan busa masih kalah dengan alas duduk air. Ya, alas duduk ini berisi air. Apakah Anda baru mendengarnya? :) Soal penempatannya cukup mudah, tinggal dihamparkan di atas jok.

Air di dalam alas duduk tidak bakalan tumpah, karena bahan produk menggunakan kain plastik dan karet dengan kualitas tinggi. Selain itu air tidak bakalan menguap, dan suhu tetap terjaga. Desain per slot pada alas duduk ini membuat nyaman saat kita mendudukinya dan mudah dalam penyimpanan (Tinggal dilipat).

Hati - hati ketika Anda melakukan perjalanan jauh, sementara jok Anda tidak nyaman. Tahukah Anda, posisi duduk yang terus menerus dalam waktu lama, dan jok tidak nyaman membuat Anda beresiko terkena wasir. So untuk mencegah hal tersebut, segera miliki alas duduk air ini.

Saran : Jika istri Anda hamil atau salah satu dari keluarga Anda ada yang terkena stroke, disarankan menggunakan alas duduk air ini, agar mereka nyaman saat berada di mobil.

Alas Duduk Air

Terkait