-->

Alasan Mengapa Produk Variasi Eksterior Mobil Warna Chrome

oleh pada Monday 24 March 2014
Alasan Mengapa Produk Variasi Eksterior Mobil Warna Chrome BandungAlasan Mengapa Produk Variasi Eksterior Mobil Warna Chrome. Artikel ini terinspirasi dari banyaknya pelanggan kami yang menanyakan produk variasi mobil (khususnya bagian eksterior) yang kami jual adakah warna lain selain chrome. Apakah Anda juga berpikir sama? oke, mari kita ulas di dalam artikel ini.

Alasan Mengapa Produk Variasi Eksterior Mobil Warna Chrome


Selain warna hitam, warna netral yang cocok untuk semua warna mobil (tampak dari luar) adalah warna chrome. Perhatikan jika warna mobil Anda hitam, kemudian mendapatkan sentuhan produk variasi berwarna chrome, maka kesan yang timbul, eksterior mobil Anda akan tampak semakin elegan. Kesan sama juga didapati jika warna chrome dipadukan dengan berbagai warna body mobil. Karena sifatnya yang netral inilah, pabrikan variasi mobil banyak yang menggunakan warna chrome untuk produk eksterior.

Selain itu, pemilihan warna chrome pada variasi eksterior mobil juga terkait dengan bahan yang digunakannya. Produk yang menggunakan bahan plastik ABS, Stainless, Plat pada umumnya berwarna chrome. Seperti Tutup Bensin (Tank Cover), Moulding Cap Mesin, Door Handle, Outer, Fender Trim, Cover Head Lamp, Cover Sein, Cover Spion, Garnish Belakang dan lain sebagainya. Sementara produk yang menggunakan bahan fiber dan karet, umumnya berwarna hitam. Contohnya seperti spoiler, tahanan lumpur dan sebagainya.

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait warna chrome ini. :)

Terkait