-->

Variasi Mobil yang Penting di Saat Musim Hujan

oleh pada Wednesday 26 February 2014
Variasi Mobil yang Penting di Saat Musim Hujan Bandung — Fungsi variasi mobil tidak hanya sekedar mempercantik keindahan baik interior maupun eksterior mobil, tapi juga memiliki fungsi penting lainnya. Seperti misalnya salah satu jenis variasi mobil : Door Guard. Variasi mobil ini menambah kesan sporty pada bagian eksterior mobil, terutama  pada area pintu mobil. Namun dibalik fungsi estetika tersebut, ternyata door guard mampu menjadi "mini bumper" ketika pintu terbentur dengan sesuatu. Umumnya terjadi ketika seseorang membuka pintu mobil di area parkir yang sempit. Door Guard inilah yang menjaga pintu mobil dari peluang goresan yang terjadi. Hal ini dikarenakan area bidang yang berbenturan lebih dulu mengenai Door Guard.

Dan di musim hujan ini, tentunya kita butuh tambahan variasi mobil yang mampu menjaga / melindungi mobil kita dari proses kerusakan. Mengapa hal ini penting? karena mobil keluaran pabrik, hampir semuanya tidak menambahkan fitur ini. Kalaupun ada, hanya mobil mahal / mobil keluaran terbaru yang telah support. Apa saja sih berbagai jenis variasi mobil tersebut? berikut ulasan Variasi Mobil yang Penting di Saat Musim Hujan.

1. Talang Air Mobil (Side Visor)
Talang Air berfungsi sebagai penahan rembesan air hujan yang mengalir melalui kaca mobil. Selain itu juga mampu meminimalisir terik panas matahari saat kita berkendara di siang hari.

Di toko online variasi kami, untuk talang air yang kami jual berbahan mika, dengan varian desain sebagai berikut

Perbedaan masing - masing varian talang air diatas terletak pada model design, warna talang air dan penambahan lem 3M. Untuk lem 3M sendiri dikenal memiliki daya rekat yang kuat, tidak mudah lepas. Untuk talang air yang belum support lem 3M, masih menggunakan lem standart dan tambahan penjepit talang air atau baut.

2. Body Cover
Body cover berguna untuk menutupi mobil saat mobil diparkir di halaman. Umumnya digunakan saat malam hari. Produk variasi ini harus Anda miliki guna melindungi body mobil, terutama bagian catnya agar tidak mudah rusak karena embun.

3. Tahanan Lumpur / Mud Guard
Tahanan lumpur berfungsi menjaga body mobil dari cipratan genangan air / lumpur dan juga kerikil.

Nah dari ketiga jenis Variasi Mobil yang Penting di Saat Musim Hujan diatas sudahkan Anda mempersiapkannya? Biaya pencegahan jauh lebih murah ketimbang Anda memperbaiki mobil yang rusak bukan?

Terkait