-->

Hati - Hati Memilih Variasi Lampu Kabin

oleh pada Sunday 2 March 2014
Hati - Hati Memilih Variasi Lampu Kabin Bandung — Ada banyak sekali jenis variasi lampu kabin yang bertebaran di pasaran. Keindahan desain produk tersebut membuat pemilik mobil terpancing untuk segera membelinya demi alasan agar interior mobilnya semakin mewah. Tapi, jika kita gegabah, kesalahan dalam memilih variasi berupa lampu kabin justru membuat permasalahan baru di masa mendatang (efek jangka panjang). Misalnya seseorang yang mengganti lampu dengan yang lebih kecil voltasenya dengan harapan agar penerangan semakin optimal. Padahal apa yang yang dilakukan pemilik mobil tersebut sebuah kesalahan besar, yang memungkinkan timbulnya noda - noda hitam dan efek biasnya langit - langit mobil yang semula bersih menjadi kumuh. Atau jika kita mengganti bohlam dengan tegangan yang lebih besar dari sebelumnya. Bisa jadi pencahayaan nantinya cenderung redup / tidak maksimal dalam menerangi seluruh area.

Hati - Hati Memilih Variasi Lampu Kabin

Nah bagaimana memilih variasi mobil lampu kabin agar tidak menimbulkan dampak buat mobil kita? usahakan untuk memilih bohlam yang tegangan / voltase dan kapasitas pencahayaan sama dengan bohlam mobil Anda (bawaan pabrik). Mengapa ini penting kita lakukan? karena sebelum pabrikan otomotif meluncurkan produknya, mereka melakukan riset beragam fitur yang ada di produknya. Termasuk tentang bohlam lampu kabin ini. Apa yang ada di dalam mobil, saat Anda kali pertama membelinya, menurut mereka itu sudah pas, seimbang dan terukur.

So, kesimpulannnya jika Anda memang ingin mendesain lampu kabin sesuai keinginan Anda, pilih bohlam yang sejenis / setipe sesuai rekomendasi pabrik mobil. Demikian informasi tentang Hati - Hati Memilih Variasi Lampu Kabin.

Terkait