-->

Garansi Penggunaan Suku Cadang Asli di Jasa Asuransi Mobil

oleh pada Monday 3 March 2014
Garansi Penggunaan Suku Cadang Asli di Jasa Asuransi Mobil Bandung — Waspada jika Anda memilih jasa asuransi mobil, terlebih yang memberikan premi super murah jauh meninggalkan jasa asuransi pesaingnya. Seperti pada ulasan sebelumnya tentang 5 tips memilih jasa asuransi mobil, bahwa harga murah sebanding dengan kualitas layanan yang diberikan. Artinya, dengan harga murah Anda akan mendapatkan layanan yang biasa saja, bahkan keterkaitan dengan artikel berikut, bisa jadi Anda akan mendapatkan suku cadang tiruan / tidak asli alias palsu. Tidak mau bukan, jika Anda mendapatkan suku cadang palsu di mobil Anda? Oleh karenanya Anda harus tahu detail apakah jasa asuransi mobil yang hendak Anda pilih, benar - benar memberikan garansi berupa penggunaan suku cadang asli atau tidak. Karena fakta di lapangan, banyak jasa asuransi kendaraan nakal, yang menggunakan suku cadang palsu untuk mobil nasabahnya yang mengalami kecelakaan.

Garansi Penggunaan Suku Cadang Asli di Jasa Asuransi Mobil

Mengapa suku cadang asli penting buat mobil dan sangat direkomendasikan pakar otomotif?
Hal itu dikarenakan suku cadang asli memang diproduksi khusus untuk mobil tersebut (exclusive). Meskipun ada tiruan suku cadang, 100% tidak akan pernah sama terkait bahan baku yang digunakan. Efek jangka panjang penggunaan suku cadang palsu membuat rembetan kerusakan yang lebih besar buat mobil Anda. Bisa diibaratkan mobil Anda bergerak secara "terpaksa" jika menggunakan suku cadang tidak asli.

Lalu bagaimana cara mengetahui apakah sebuah perusahaan asuransi memberikan garansi penggunaan suku cadang asli? kita bisa lihat di layanan yang mereka berikan. Kalau Anda belum yakin apakah benar mereka akan memberikan suku cadang asli, Anda bisa tanya kepada seseorang yang menggunakan jasa mereka sebelumnya. Anda bisa tanya ke teman - teman di komunitas mobil Anda atau searching di internet. Demikian informasi tentang Garansi Penggunaan Suku Cadang Asli di Jasa Asuransi Mobil.

Terkait